Recent Posts

Thorig Husler Letakkan Batu Pertama Renovasi Masjid Al Fattah Luwu Timur


Portal Luwu Timur- Langkah awal renovasi pembangunan Masjid Al-Fattah yang berada di Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur, Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, melakukan peletakan batu pertama, Sabtu (09/12/2017).



Pada kesempatan itu, Husler didampingi oleh Ketua DPRD Lutim Amran Syam, Anggota DPRD Iwan Usman dan Munir Razak, Camat Nuha Masdin, dan Kades Sorowako Jihadin.
Pembangunan Masjid Al-Fattah ini dibangun secara gotong royong oleh masyarakat dan pemerintah setempat. Renovasi pembangunan Masjid Al-Fattah ini memang telah direncanakan sejak lama. Setelah rampung, diharapkan agar masyarakat selalu beribadah di masjid tersebut.



Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengatakan, peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid ini adalah sebagai langkah awal untuk memacu semangat membangun sebuah tepat ibadah.
Husler berharap, kelak apabila Masjid Al-Fattah tidak hanya dibiarkan berdiri megah saja, akan tetapi diramaikan dengan ibadah-ibadah, baik sholat lima waktu, maupun majlis taklim dan TPA. Masjid tersebut bisa dijadikan pusat kajian ilmu agama. 

0 Comment for "Thorig Husler Letakkan Batu Pertama Renovasi Masjid Al Fattah Luwu Timur"

Back To Top